English English Indonesian Indonesian
oleh

Peduli Keagamaan, Warga Perumahan BTN Aura Permai Solid Menangkan Husniah – Darmawangsyah

Sementara Tokoh Masyarakat Perumahan BTN Aura Permai, Sudirjaya menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Darmawangsyah Muin atas kehadirannya bersama tim serta sejumlah politisi dari berbagai partai pengusung Hati Damai di Perumahan Aura Permai.

“Tidak semua tempat bisa digunakan sosialisasi, tidak semua tempat dijadikan lokasi pelantikan tim pejuang. Hari ini sebuah kesyukuran kami bersama warga disini, atas kehadiran bapak Darmawangsyah yang menjadikan tempat ini sebagai lokasi pengukuhan Tim Pejuang Hati Damai, sekaligus kebanggaan karena menjadikan tempat ini sebagai tuan rumah semua tim di Desa Bontoala,” kata Sudirjaya.

Di hadapan Darmawangsyah, Sudirjaya menyampaikan jika di wilayah perumahan BTN Aura Permai memiliki jumlah penduduk kurang lebih 3 ribu warga.

“Saya laporkan pak jika di perumahan ini meski tidak terlalu banyak penduduknya, sekira hanya 3 ribuan orang, jumlah TPS 8 dan jumlah pemilih 2.150-an orang. Namun kedatangan pak Darmawangsyah hari ini bukan hanya kebanggaan dan kegembiraan, tetapi juga menjadi berkah dan kesejahteraan warga disini. Sehingga kami mendukung penuh kan program-program Hati Damai untuk kesejahteraan masyarakat di Gowa,” ujar Sudirjaya.

Sudirjaya juga mempertegas kepada warga di Perumahan BTN Aura Permai jika peletakan batu pertama masjid yang berdiri megah di wilayah perumahan dilakukan oleh Darmawangsyah Muin.

“Ada satu hal yang perlu kami sampaikan, dan semua warga Perumahan Aura Permai harus tahu, bahwa masjid di BTN Aura ini berdiri megah, karena peletakan batu pertama dilakukan oleh pak Darmawangsyah Muin. Ini sejarah yang tidak bisa dihapus, beliau bukan hanya membangun manusianya, membangun SDM-nya, tetapi juga membangun hati kita terutama hubungan kita kepada Allah SWT,” tegas Sudirjaya.

News Feed