English English Indonesian Indonesian
oleh

Pipo Nigt Run Jadi Pioner Event Lari Malam di Makassar, Hadirkan 3.000 Peserta

FAJAR, MAKASSAR — Perhelatan event lari PIPO Night Run 2024, diikuti oleh 3,000 peserta. Berlangsung di pelataran parkir Phinisi Point Mall, Jumat Malam, 20 September.

Pipo Night Run secara resmi pelepasan peserta dilakukan Direksi Phinisi Hospitality Indonesia yaitu Anggiat Sinaga (Chief Executive Officer), Andre Prasetyo Tanta (Chief Operation Officer) dan Junaidi Salam (General Manager Kawasan The Rinra-Pipo).

Acara dibuka tepat pukul 18.30 Wita. Peserta diajak melakukan pemanasan dengan Zumba bersama Zin Rizka.

Rute yang dilalui peserta kategori 5 km yakni keluar dari Mal Pipo lalu belok kiri ke arah Centre Point of Indonesia (CPI) berputar di bundaran patung kuda lalu berputar kembali ke Mall Pipo.

Peserta kategori 10 km lalu melanjutkan menuju Pantai Akkarena dan berputar kembali ke Mal Pipo.

Chief Executive Officer, Anggiat Sinaga mengatakan event lari di malam hari ini terbilang menarik, khususnya di Makassar.

“Ini terbilang merupakan event langka,” ucapnya.

Antusiasme peserta, kata Anggiat, juga terlihat ketika melewati sejumlah spot atau landmark menarik di Makassar.

Chief Operation Officer Andre Presetyo Tanta mengatakan, PIPO Night Run 2024 menjadi event lari yang cukup meriah di Makassar.

“Saya rasa ini event lari cukup besar di Makassar, khususnya Night Run. Belum ada event lari yang memiliki panggung besar dan pesertanya cukup banyak,” ungkapnya.

Melihat antusiasme pelari, kata dia, tentunya Pipo Night Run akan menjadi calender event tahunan untuk mendorong sektor pariwisata dan olahraga di Makassar.

News Feed