English English Indonesian Indonesian
oleh

Open House, Stella Gracia School Makassar Hadirkan Jerome Polin, Sekaligus Resmikan Gedung Baru

FAJAR, MAKASSAR — Stella Gracia School Makassar terus meningkatkan kualitasnya. Kali ini kembali memperkenalkan dan meresmikan gedung baru miliknya.

Hal ini sekaligus dilakukan dalam acara Open House 2024. Mengangkat tema “The Universe of Potentials” berlangsung selama 17-21 September 2024.

Tak hanya itu, dihadirkan pula selebgram yang mengedukasi serta jago matematika yaitu Jerome Poline dalam peresmian gedung baru Stella Gracia School di Jl Manunggal 22 Nomor 5, Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, Sabtu, 21 September.

Kepala Stella Gracia School Makassar, Andre GR Mewengkang mengatakan, kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang untuk memperkenalkan lingkungan sekolah dan program-program unggulannya kepada masyarakat Makassar.

Tetapi juga menjadi momen spesial untuk merayakan peresmian gedung baru yang akan memperkuat fasilitas pendidikan di sekolah ini.

Open house disertai dengan University Fair yang menghadirkan beberapa universitas nasional dan internasional serta lembaga agen konsultasi pendidikan.

“Mereka berpartisipasi dalam memberikan informasi tentang program dan layanan yang mereka tawarkan untuk pendidikan tinggi,” tuturnya.

Pameran tersebut, memberikan kesempatan kepada para murid dan orang tua untuk mengeksplorasi pilihan pendidikan lanjutan yang sesuai dengan minat dan potensi mereka.

“Kita hadirkan Jerome Poline karena diketahui ia merupakan salah seorang selegram atau tokoh publik yang pintar dalam hal edukasi. Khususnya pelajaran berhitung atau matematika. Ini sekaligus jadi ajang semangat buat siswa karena mereka mengidolakan Jerome,” ucapnya.

News Feed