English English Indonesian Indonesian
oleh

Ribuan Milenial dan Gen-Z di Gowa Serukan Pilih Hati Damai di Pilkada 2024

Sementara Darmawangsyah, selain menambahkan beberapa materi yang disampaikan Husniah, juga menjawab berbagai masukan dan pertanyaan peserta. Termasuk pelibatan generasi muda untuk bersama memajukan Gowa.

Talkshow yang diinisiasi Milenial Hati Damai ini juga menghadirkan Presiden Gen-Z, Rian Fahardhi serta konten kreator seperti Alli Murdani, Zakaribo dan juga Winni Akbar sebagai Master of Ceremony (MC).

Berbagai isu dibahas, mulai dari pendidikan hingga inovasi di sektor ekonomi kreatif. Salah satu topik utama yang disoroti adalah janji pembangunan dan lapangan pekerjaan bagi pemuda Gowa.

Nabila Salsabila, milenial yang hadir dalam acara tersebut, mengaku senang bisa bertemu langsung dengan Husniah dan Darmawangsyah. Mahasiswa dari universitas ternama di Kota Makassar ini bahkan tak ragu memilih Hati Damai sebagai pemimpin di Gowa.

“Saya begitu senang bisa hadir di Talkshow ini. Saya juga mendukung visi-misi Paslon Hati Damai, terutama dalam pengembangan potensi anak milenial dan pemberdayaannya,” jelasnya. (*)

News Feed