English English Indonesian Indonesian
oleh

Pipo Night Run Siap Dihelat, Padukan Kegembiraan dan Kebugaran

FAJAR, MAKASSAR — Phinisi Point Mall akan menggelar Pipo Night Run pada 20 September 2024.

Event tahunan ini telah menjadi ikon olahraga di Makassar sejak pertama kali diadakan pada tahun 2018.

Mall Manager Phinisi Point, Steel Punuh, mengatakan, Pipo Night Run 2024 menawarkan pengalaman berlari yang berbeda dan tak terlupakan dengan rute yang mengelilingi keindahan malam Makassar sambil menjalani gaya hidup sehat.

“Para pelari akan mengambil titik start dan finish di pelataran parkir Mall Phinisi Point ini menempuh jarak lima dan sepuluh kilometer,” ucapnya.

Jumlah peserta berdasarkan target penyelenggara terpenuhi yakni 3,000 peserta. Para pelari juga mendapatkan asuransi perlindungan jiwa.

Rute yang dilalui peserta kategori 5 km yakni keluar dari Mall Pipo lalu belok kiri ke arah Centre Point of Indonesia (CPI) berputar di bundaran patung kuda lalu berputar kembali ke Mall Pipo.

Peserta kategori 10 km akan melanjutkan menuju Pantai Akkarena dan berputar kembali ke Mal Pipo.

Kemeriahan acara setelah finish semakin semarak dengan hiburan yaitu Zumba bersama ZIN Rizka dan penampilan DJ Mail. Puluhan hadiah menarik dan voucher hotel akan dibagikan dengan total hadiah puluhan juta rupiah dengan grand prize satu unit sepeda motor.

Sebelumnya, registrasi dibuka melalui situs resmi di piponightrun.events. Peserta mendapatkan racepack yang berisi jersey, glow glass, bip, vitamin, produk sponsor dan tentunya medali untuk all finisher. (wis)

News Feed