English English Indonesian Indonesian
oleh

Mantapkan Strategi Pemenangan Indira-Ilham di Pelatnas PDIP, dr Udin: Kita Lanjutkan Kebaikan

FAJAR, MAKASSAR- Legislator PDI-P Makassar, dr. Udin Malik, memimpin Tim Pemenangan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail – Ilham Fauzi Uskara, dalam kegiatan Pelatihan Nasional (Pelatnas) PDI-P di Bogor, Jawa Barat, Rabu, 18 September 2024. “Kami sangat antusias mengikuti pembekalan tim pemenangan dalam Pilkada serentak tahun ini,” ujarnya.

Menurut anggota DPRD Makassar ini, tim yang ikut serta berjumlah 9 orang. Mereka akan dibimbing mengenai strategi untuk memenangkan Pilwalkot Makassar. “Semua bagian sudah terbagi. Ada Tim Kampanye, Manajer Kampanye, Bidang Hukum, Bidang Komunikasi Politik, Tim Penggalangan, Relawan, Media Sosial, Saksi, serta Data dan Survei,” ungkapnya.

Bahkan sebelumnya, ia menyampaikan bahwa persiapan untuk Pilkada Makassar telah berjalan sesuai tahapan dari KPU Makassar. Lebih jauh, ia berharap ilmu pemenangan yang didapatkan dapat segera diaplikasikan untuk menambah daya dorong menjelang pemilihan atau pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS). “Tentu kita wajib meraih kemenangan pada 27 November mendatang,” tegasnya. (**)

News Feed