English English Indonesian Indonesian
oleh

Tim AMKA-Amir Sebut Pertemuan dengan Syahban Sammana Hanya Silaturahmi

FAJAR, PANGKEP– Agenda silaturahmi Wabup Pangkep, Syahban Sammana disebut hanya kunjungan semata dari Andi Muh Khairul Akbar (AMKA) -Amiruddin (Amir).

Melalui Ketua Tim Pemenangan AMKA-Amir, Abd Rauf menyebut bahwa agenda kunjungan ke kediaman pribadi Wabup Pangkep, Syahban Sammana itu adalah dalam rangka silaturahmi semata.

“Terus terang kami yang datang silaturahmi di rumahnya pak Wakil bersama pak Irfan AB, jadi bukan beliau yang mengundang kami, tetapi memang kami yang datang,” ungkapnya, Selasa (17/9/2024).

Lanjut dikatakan bahwa kunjungan AMKA-Amir dan tim semata untuk silaturahmi sebagai Pemerintah Kabupaten. Bukan dalam rangka kampanye ataupun mencari dukungan suara.

“Silaturahmi saja, karena tidak lama lagi (Beliau) menjabat sebagai Plt Bupati,” sebut Ketua PAN Pangkep ini.

Sebelumnya diberitakan bahwa, dalam sambutan Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana dihadapan masyarakat yang hadir di kediamannya bersama AMKA-Amir dan tim.

“Disini hadir perwakilan dari masyarakat kita, dari berbagai daerah, ada dari Punranga, Kalabirang, sampai ada dari Pulau Kulambing juga datang,” ucapnya yang juga merupakan politisi Gerindra ini.(fit)

News Feed