English English Indonesian Indonesian
oleh

Smansa Runners Makassar Gelar Raker, Siap Dukung Tenas IV Yogyakarta

FAJAR, MAKASSAR – Smansa Runners (SR) Makassar resmi menggelar rapat kerja. Pada momen ini, mereka membahas hal-hal penting yang berkaitan dengan enam bidang di dalamnya.

Ketua Smansa Runners Makassar Azhar Gazali mengatakan, raker kali ini mereka tidak sekadar membahas program kerja. Tetapi juga gambaran kolaborasi kepada sejumlah pihak ke depannya.

”Raker kali ini kami membahas program kerja dari enam bidang. Yaitu bidang umum, kesehatan, perlombaan , humas dan media sosial, perlengkapan, juga pembinaan dan pelatihan. Ini disusun dan akan dilaksanakan dalam kurun waktu satu tahun ke depan,” ujarnya kepada FAJAR, Senin, 16 September.

Lebih lanjut dia mengatakan, keanggotaan SR melibatkan berbagai angkatan alumni Smansa Makassar. Mereka semua dilibatkan, sebagai wujud dari persaudaraan dan kekeluargaan erat yang terbangun di dalamnya.

”Smansa Runners ini selain sebagai ajang berolahraga sehat, juga sebagai ajang silaturahmi antar sesama alumni. Semoga ini semakin mempererat hubungan sesama alumni Smansa dari berbagai angkatan,” lanjutnya.

Pria yang akrab disapa Accal itu juga menegaskan, mereka juga membahas event dan kegiatan terdekat yang bakal mereka lakukan, Tenas IV di Yogyakarta tahun depan. Dalam hal ini, SR akan ambil bagian untuk turut mendukung suksesnya giat tersebut.

”Kami dukung kegiatan lari bersama di Yogyakarta. Meski pelaksanaannya tahun depan, tetapi persiapannya sudah mulai dirancang sejak saat ini,” terangnya.

SR juga selalu melakukan kegiatan pembinaan dan pelatihan, membahas tentang cara lari yang baik dan safety, sehingga bisa mengurangi risiko fatal yang bisa saja timbul sewaktu-waktu.

News Feed