English English Indonesian Indonesian
oleh

Usung Semangat Fair Play di Liga Futsal Smansa

FAJAR, MAKASSAR –Tim peserta Liga Futsal Smansa Seri-5 sama-sama berkomitmen tampil fair dan semangat saat laga berlangsung di Lapangan Maestro Kemayoran, Jakarta Pusat, 27-28 Mei mendatang.

Seperti diungkap Muh. Israq, manajer tim angkatan 85 yang saat ini memimpin klasemen perebutan juara umum musim 2021/2022. “Kami menjunjung tinggi tujuan utama liga ini yakni silaturrahim sesama alumni Smansa. Soal juara itu hanyalah bonus,” tegas Muh. Israq usai technical meeting di Warkop Turatea, Minggu, 22 Mei 2022.

Angkatan 85 sendiri hanya butuh minimal lolos dari pennyisihan grup untuk meraih trofi juara umum sekaligus menyingkirkan pesaing terdekatnya yakni angkatan 87. Manajer angkatan 88. Gerry Aleang, berpendapat senada.

Menurut Gerry, angkatan 88 sebagai tuan rumah mengapresiasi komitmen tim peserta untuk menyukseskan Liga Futsal Smansa Seri-5 yang merupakan seri penutup musim ini. “Ayo mari kita bermain dengan enjoy di Jakarta,” papar Gerry.

Ketua Panitia Liga Futsal Smansa Seri-5, Gairah Arsyad, menjelaskan, Liga Futsal Smansa masuk dalam kalender Bidang Olah Raga PP IKA Smansa yang diketuai oleh Junaldi Monoarfo. “Dukungan dari Bidang Olah Raga PP Smansa sangat berarti untuk menyukseskan liga seri penutup musim ini,” terang Gairah.

Gairah menambahkan, Liga Futsal Smansa Seri-5 dikemas dengan berbagai agenda yang berbeda dari sebelumnya dengan mengusung tagline Sport and tourism. “Kami ingin tim peserta tak hanya bertanding di Jakarta tapi juga bisa temu kangen dengan sesama alumni di Jakarta dan sekitarnya. Itulah mengapa kami juga berterima kasih kepada IKA Jabodetabek yang sejak awal sangat total membantu penyelenggaraan Liga Futsal Smansa Seri-5,” pungkas Gairah. (maj/*)

News Feed