English English Indonesian Indonesian
oleh

Preview AC Milan vs Liverpool: Diganggu Derbi

“Penting untuk menang. Itu memberikan kepercayaan diri para pemain untuk terus berkembang. Sikap sangat penting bagi tim yang ingin memainkan sepak bola bagus,” tegasnya.

Di kubu Liverpool, pelatih Arne Slot juga harus memutar otak setelah kekalahan 0-1 di kandang saat menjamu Nottingham Forest pada akhir pekan. Menurutnya, itu adalah kemunduran besar dan mereka mesti bereaksi.

“Saya ingin melihat sikap yang sama setiap hari: setelah kemenangan besar, setelah kemenangan kecil, setelah hasil imbang, setelah kekalahan,” tegas Slot di situs Liverpool.

Sang manajer mengatakan, mereka harus menganalisis performa melawan Nottingham. Kendati begitu, ia memastikan laga kontra Milan akan sangat berbeda.

“Pemain harus pulih dengan cara terbaik setelah menang dan setelah kalah atau seri. Dan kami akan berusaha sebaik mungkin untuk bersiap menghadapi hari Selasa (Rabu), yang akan menjadi pertandingan yang sangat berbeda tetapi juga pertandingan di mana kami akan menghadapi banyak kualitas,” ujarnya.

Cody Gakpo dan Darwin Nunez tidak memberikan dampak yang diinginkan di lini depan setelah masuk dari bangku cadangan di akhir pekan. Namun, mereka diprediksi akan tetapi jadi pilihan pertama Slot.

Eks winger Juventus, Federico Chiesa sementara itu punya peluang debut di San Siro. Itu karena Harvey Elliott yang jadi opsi lain di lini serang dipastikan absen karena patah kaki.

Sedangkan untuk Milan, mereka tanpa Ismael Bennacer,  Alessandro Florenzi, Malick Thiaw, dan Davide Calabria akibat cedera. Di luar itu, pilar seperti Christian Pulisic, Rafael Leao, Ruben Loftus-Cheek, hingga Theo Hernandez semuanya siap jadi starter.

News Feed