English English Indonesian Indonesian
oleh

Pelatih Juventus Thiago Motta tak Tahu Siapa Favorit Juara Liga Champions Musim Ini

FAJAR, TURIN–Pelatih Juventus Thiago Motta ditanya tentang tim favoritnya untuk memenangkan Liga Champions musim ini. Ia mengaku tak tahu.

“Saya tidak tahu,. Saya belum memikirkan tim favorit, tetapi delapan atau sembilan tim dapat memenangkan Liga Champions,” katanya dikutip dari Football Italia.

Bianconeri baru kembali ke Liga Champions setelah absen musim lalu dan akan melawan PSV di matchday pertama, dini hari nanti di Stadion Allianz di Turin.

“Saya tidak sabar untuk memainkan pertandingan ini dan merasakan emosi ini,” kata bos Nyonya Tua itu seperti dikutip Ilbianconero.com.

Ia menyebut ini akan jadi duel menarik. “Ini akan menjadi pertandingan yang bagus antara dua tim yang ingin bermain sepak bola. Kami akan mencoba membawa hasil di pihak kami, untuk kami dan penonton,” tegasnya,

Bianconeri ditahan imbang 0-0 oleh Empoli pada hari Sabtu. Motta menegaskan, pemainnya harus melupakan hasil buruk itu dan sepenuhnya fokus menghadapi PSV.

“Semuanya penting dalam sepak bola. Kami bermain bagus di Empoli, tetapi kami tidak mendapatkan hasil yang kami inginkan. Babak ini sudah berakhir, jadi kami akan fokus pada pertandingan besok,” tegas Motta.

Ia mengklaim kondisi mereka baik-baik saja. “Kami merasa baik-baik saja. Kami telah berusaha untuk merasakan emosi ini selama beberapa waktu, dan kami bangga berada di tahap ini melawan tim papan atas. Saya ingin melihat pertandingan yang hebat dan membawanya ke tempat yang kami inginkan, bukan ke tempat yang diinginkan PSV,” tandasnya. (amr)

News Feed