English English Indonesian Indonesian
oleh

Astindo Gelar Pelatihan MICE di Poltekpar

FAJAR, MAKASSAR — Asosiasi Travel Agent Indonesia (Astindo) Sulsel bersama Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Makassar menggelar pelatihan MICE (meeting, incentive, convention, exhibition) di Auditorium Poltekpar lantai 9, Selasa, 17 September 2024.

Hadir di acara ini Direktur Poltekpar Makassar Dr Herry Rachmat Widjaya, Ketua Umum DPP Astindo Pauline Suharno, Hanley Budiman Wasekjend Astindo yang juga adalah pemateri pada pelatihan ini. Sekitar seratusan peserta antusias mengikuti acara ini dari pukul 09.00-12.00 Wita.

Hanley yang juga adalah Director Clio Tour & Events, merupakan praktisi yang spesialis di industri MICE. Tampil dengan memberi materi yang komprehensif mulai dari konsep kreative hingga bagaimana mengeksekusi sebuah event MICE.

Direktur Poltekpar saat memberikan sambutan di acara ini berharap kerja sama dengan Astindo terkait pelatihan SDM pariwisata bisa berjalan berkesinambungan dengan Astindo.

Sementara itu, Ketum Astindo Pauline Suharno menegaskan peran travel agent di era kekinian masih tetap urgen dalam mengemas sebuah perjalanan termasuk event MICE.

“Kerja sama ini tentu akan meningkatkan kompetensi mahasiswa termasuk anggota Astindo, ada banyak kegiatan berkelanjutan yang akan dibuat oleh Astindo Sulsel,” jelas Nurhayat, Ketua Astindo Sulsel. (sae)

News Feed