English English Indonesian Indonesian
oleh

Si Kecil Yang Mencuri Perhatian Di Tengah Kesibukan Arham Basmin Mattayang

FAJAR, BELOPA — Di tengah padatnya agenda menuju Pilkada 2024, Arham Basmin Mattayang (ABM) menunjukkan sisi lain dari dirinya sebagai seorang ayah.

Dalam sebuah acara pengukuhan Relawan Intelektual Muda (Rimba) Arham Basmin Mattayang di Kecamatan Kamanre, Kabupaten Luwu, Senin, 16 September 2024.

Terlihat momen istimewa saat Arham memangku anaknya di sela-sela kesibukan politiknya. Momen ini menjadi sorotan karena memperlihatkan keseimbangan yang Arham jaga antara tanggung jawab sebagai calon bupati dan perannya sebagai seorang ayah.

Dengan lembut, ia memeluk dan memangku anaknya, menunjukkan kasih sayang di tengah hiruk-pikuk suasana politik. Pemandangan tersebut membuat suasana acara terasa lebih hangat dan penuh keakraban.

“Saya selalu ingin memastikan bahwa di tengah kesibukan apa pun, anak-anak tetap mendapatkan perhatian penuh dari saya,” ujar Arham saat ditanya tentang momen tersebut.

Bagi Arham, waktu bersama keluarga, terutama anak-anaknya, adalah hal yang tak bisa tergantikan. Sebagai seorang ayah, Arham berusaha sebaik mungkin untuk tidak membiarkan kesibukan kampanye merenggut waktu berkualitas bersama anak-anaknya.

“Kehadiran anak dalam setiap langkah politik yang ia ambil memberikan motivasi lebih besar untuk berbuat yang terbaik bagi masa depan Luwu,” ungkapnya

Momen keakraban antara Arham dan anaknya di tengah acara tersebut juga mengundang simpati dari para hadirin.

Relawan (RIMBA) Bunga bahkan mengaku, terharu melihat bagaimana Arham, meski berada di tengah kesibukan yang padat, tetap menomorsatukan keluarga, khususnya anak-anaknya.

News Feed