English English Indonesian Indonesian
oleh

New Fortuner, Produk Toyota Pertama di Indonesia Dengan In-Car Wi-fi Hotspot via Fitur T Intouch

New 9-inch Audio System menggunakan OS Android yang dilengkapi fitur Bluetooth, NFC Checking, dan Voice Command. Baris ke-2 dilengkapi New 11.6-inch Rear Seat Entertainment (RSE) yang bisa diakses secara terpisah. Additional lain adalah Digital Rear View Monitor with DVR.

Dari segi kualitas berkendara juga di-improve, dengan GR Performance pada Fortuner, Aplikasi Monotube Suspension Tuned by GR, meningkatkan pengendalian sehingga New Fortuner tidak mudah limbung.

Monotube Suspension turut meng-upgrade kenyamanan di medan on-road maupun off-road. Red Brake Caliper memberikan perbedaan yang signifikan di jalan sekaligus menjelaskan positioning GR Family.

”Jadi New Fortuner ini dilengkapi dengan advanced safety technology Toyota Safety Sense (TSS). Active safety features yang dipasang adalah Pre-Collision System (PCS), Lane Departure Alert (LDA), dan Dynamic Radar Cruise Control (DRCC), dan Rear Cross Traffic Alert (RCTA),” tuturnya.

Varian 4×4 memiliki medium grade New Fortuner 2.8 VRZ 4×4. Tanpa body kit GR dan fitur TSS, tetap memberikan kesan gagah berkat sentuhan pada New Grille dan New Front Bumper, diperkuat New Two-tone Alloy Wheel, serta New Rear Bumper di buritan.

Pada kategori In-Car Connectivity yang dapat diakses melalui Connected Head Unit dan Connected RSE, pelanggan dapat menghubungi layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) melalui head unit di mobil dalam situasi darurat.

Setelah pelanggan menekan tombol khusus di head unit, sistem akan menghubungkan dengan Toyota Concierge Service yang selanjutnya mengirimkan layanan ERA.

News Feed