English English Indonesian Indonesian
oleh

Ketua DPRD Sulsel Serahkan Bantuan Kursi dan Sound Sistem ke Kantor Desa Se-Kabupaten Barru

FAJAR, BARRU – Meskipun di akhir masa jabatan sebagai anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan akan berakhir, Andi Ina Kartika Sari tetap menyerap aspirasi apa yang menjadi kebutuhan masyarakat kabupaten Barru.

Melalui aspirasi yang diterima, Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari menyerahkan bantuan kursi dan sound sistem kepada 55 desa dan kelurahan se-Kabupaten Barru.

Bantuan diserahkan langsung kepada masing-masing kepala Desa dan kecamatan yang diserahkan dikantor kepala desa Batupute Jaharudin. Senin (16/9)

Adapun total bantuan kursi plastik yang diserahkan Andi Ina sebagai perwakilan pemerintah provinsi 1.980, dimana di antaranya masing-masing desa menerima 3 lusin.

Serta kantor kecamatan juga mendapatkan 1 lusin kursi besi, kemudian nantinya akan didistribusikan 62 sound system untuk 55 desa/kelurahan dan 7 kecamatan.

Pada kesempatan tersebut Andi Ina Kartika menyampaikan bantuan berupa kursi dan sound system untuk desa dan kelurahan di kabupaten Barru merupakan bantuan Pemerintah Provinsi Sulsel yang melalui aspirasinya selaku Ketua DPRD Sulsel.

“Tentu kita mengucapkan terima kasih kepada bapak Pj gubernur sebagai pemerintah provinsi yang telah menerima aspirasi rakyat,” kata Andi Ina Kartika.

Dimana apa yang menjadi kebutuhan masyarakat di kantor desa, menjadi tugasnya sebagai wakil rakyat, penyambung lidah kepada pemerintah mewujudkan kebutuhan tersebut.

Andi Ina Kartika Sari yang sudah tiga periode di DPRD Sulsel berharap Kepala Desa dan Camat dapat memanfaatkan bantuan itu dengan baik-baiknya, dan untuk digunakan oleh masyarakat setempat.

News Feed