English English Indonesian Indonesian
oleh

Melihat Musik Kalibrasi di Sinjai dan Dukungan Penting terhadap UMKM

Selain sebagai wadah menyalurkan bakat dan minat anak-anak kita, juga menjadi ajang UMKM mempromosikan produknya, yang akan bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat Sinjai.

“Saya percaya bahwa peran anak muda dalam peningkatan daya saing suatu daerah adalah keniscayaan. Maka memberikan ruang kepada mereka berkontribusi terhadap kemajuan daerah mesti disiapkan ruangnya, bukan sebagai pelengkap pada ruang yang sudah dibag-bagi.”

Kolaborasi antarsektor, antargenerasi adalah kunci mewujudkan Sinjai Mabarakka.

“Oleh sebab itu mari singsingkan lengan baju, mari bergandeng tangan kita tunjukkan bahwa Sinjai adalah Wanua Mappaseddi yang dapat mengelaborasi banyak perbedaan menjadi sumber kekuatan.”

“Selaku penasihat Komunitas Kalibrasi, kami ingin berterima kasih atas bantuan banyak pihak hingga terlaksananya kegiatan ini. Semoga ini bernilai ibadah dan amal jariyah. Dan selaku penasihat, kami merasa bangga atas eksistensi Komunitas Kalibrasi untuk mendorong perkembangan industri kreatif di Sinjai melalui jalur musik.”

“Terus berkarya untuk daerah kita tercinta. Mari bersama kita ciptakan Pilkada Damai, Pilkada yang riang gembira, semoga berjalan lancar dan melahirkan pemimpin yang amanah. Selamat berkompetisi, junjung tinggi sportivitas dan rasa persaudaraan sebab juara itu hsanya bonus, persaudaraan adalah esensinya. Sinjai Mabarakka…” tutup Kartini. (rls)

News Feed