English English Indonesian Indonesian
oleh

Pelindo Multi Terminal Berinovasi Menuju Masa Depan Berkelanjutan

Group Head Strategi Korporasi dan Inovasi Pelindo, Bobby Hardian menuturkan, PIX 2024 akan menjadi potensi besar dalam menambah nilai perusahaan melalui inovasi. Program PIX memungkinkan penerapan ide-ide kreatif dan solusi baru yang bertujuan meningkatkan pendapatan, efisiensi, menyelesaikan masalah, serta menciptakan inovasi yang berdampak dan berkelanjutan.

Hasil dari proses ini diharapkan akan menambah nilai bagi perusahaan dan menciptakan legacy yang dapat terus dikembangkan di masa mendatang.

“Dengan adanya solusi dan inovasi yang lebih efektif dan efisien, kita dapat mengurangi biaya operasional, meningkatkan produktivitas, dan menciptakan peluang baru yang dapat berkontribusi secara signifikan terhadap pertumbuhan dan keberlanjutan ekonomi SPMT,” lanjutnya.

Sementara itu Senior Manager Digital Platform & Services Telkom Corpu, Presetyo Rahardjo menyampaikan tentang pentingnya kesadaran terhadap inovasi.

“Inovasi merupakan solusi yang memiliki value, dengan menciptakan ide baru yang mendukung pertumbuhan dan keberlanjutan SPMT, inovasi juga Memberikan peluang besar untuk meningkatkan nilai ekonomi perusahaan,” pungkasnya. (*)

News Feed