Melalui LED media wall, gerbang pada booth LG di IFA 2024 pengunjung akan mendapati bagaimana ThinQ ON memahami bahasa alami yang memungkinkan pengguna mengendalikan berbagai perangkat berbasis Internet of Things (IoT) dan layanan dengan perintah suara berbentuk percakapan.
Beragam Solusi AI Bagi Beragam Kebutuhan dan Gaya Hidup
Beranjak dari gerbang ini, pengunjung akan dibawa pada pengalaman langsung berbagai gaya hidup dengan rumah berbasis AI yang dipersonalisasi dengan cerdas untuk tiap generasi, keluarga dan bahkan hewan peliharaan. LG membaginya dalam berbagai area untuk mewakili tiap tujuan dan gaya hidup.
Dinamai area Second Youth Home, memasukinya akan memberikan pengunjung gambaran nyata komitmen LG untuk meningkatkan kehidupan para lansia dengan memudahkan pekerjaan rumah tangga dan memperkaya aktivitas rekreasi.
Didukung oleh ThinQ ON, ruang ini menyoroti bagaimana pengenalan suara percakapan dan koordinasi peralatan rumah tangga. Misalnya, menyetel mesin pengering pakaian secara otomatis ke “Activewear course” setelah mesin cuci menyelesaikan pekerjaannya untuk menyederhanakan pengelolaan pekerjaan rumah.
AI hub pun bakal memberikan arahan atau notifikasi melalui suara untuk memberitahukan pengguna tentang pekerjaan yang sedang dilakukan. Termasuk pula menawarkan panduan untuk melakukan berbagai tugas seperti memesan taksi hingga memperkirakan waktu tempuh menuju destinasi yang diinginkan.
Beranjak ke zona Affectionate Home, fokusnya ada pada solusi AI yang dirancang untuk membantu keluarga dengan anak-anak dan hewan peliharaan.