English English Indonesian Indonesian
oleh

Kian Menguat, Massa Milenial Siap Menangkan Ulfah-MHG

HARIANFAJAR.CO.ID, BARRU– Barisan pendukung dokter Ulfah – MHG untuk memenangkan Pilkada Barru 2024 makin kuat.

Selain karena keinginan mereka untuk dipimpin sosok kepala daerah millenial yang siap melanjutkan pembangunan Barru, para pendukung Paslon usungan NasDem juga solid bergerak menangkan kontestasi Pilkada.

Hal itu dibuktikan dengan komitmen mereka untuk bersama-sama menangkan Pilkada Barru di bawah komando Teguh Iswara Suardi yang telah diamanahkan sebagai Ketua Tim Ulfah – MHG.

Antusiasme pendukung juga begitu terlihat saat mereka berkumpul memadati gedung Islamic Centre Barru dalam kegiatan deklarasi Paslon beberapa waktu lalu.

“Saya sebagai ketua tim, mengajak seluruh pendukung, mari terus berjuang dan bersatu mendudukkan dokter Ulfah – MHG sebagai bupati dan wakil bupati Barru ke depannya,” kata Teguh Iswara Suardi, Kamis (5/9/2024).

Teguh Iswara Suardi adalah adik kandung dokter Ulfah yang sudah lolos sebagai anggota DPR RI terpilih periode 2024-2029.

Kemenangan yang diraih itu pun diharapkan dapat terulang ke dokter Ulfah – MHG di Pilkada yang digelar 27 November mendatang.

Teguh menyebutkan, pasangan calon bupati dan wakil bupati Barru Ulfah – MHG merupakan sosok muda berprestasi serta berpengalaman.

“Beliau ini, dokter Ulfah, adalah titisan Bu dokter almarhumah. sama-sama dokter gigi, beliau juga pernah memimpin, jabat direktur. Jadi jangan ragukan kualitas dokter Ulfah,” ujar menantu mantan Rektor Unhas Dwia Aries Tina Palubuhu.

Sementara pendampingnya atau Mudassir Hasri Gani, lanjut Teguh, adalah salah satu putra terbaik Barru yang berhasil memimpin Golkar dan mendudukkan lima DPRD terpilih di 2024.

News Feed