English English Indonesian Indonesian
oleh

Menuju Pimnas Ke-37, Rektor Unhas Harap Hasil Terbaik

FAJAR, MAKASSAR-Universitas Hasanuddin (Unhas) melalui Direktorat Kemahasiswaan menggelar Kick Off “Road to Pimnas 37” pada Rabu, 4 September 2024, di Auditorium Prof. Amiruddin. Kegiatan ini menandai dimulainya persiapan intensif menuju Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (Pimnas) ke-37, yang akan berlangsung di Universitas Airlangga, Surabaya, pada 14-19 Oktober 2024.

Unhas sebelumnya telah menorehkan prestasi membanggakan dengan menduduki peringkat ketiga secara nasional dalam jumlah tim yang lolos Pimnas. Tahun ini, Kampus Merah berhasil meloloskan 38 tim dengan total 187 mahasiswa, sebuah pencapaian yang semakin memperkokoh posisi Unhas sebagai salah satu perguruan tinggi terbaik dalam bidang penelitian mahasiswa.

Kick Off ini dihadiri oleh Rektor Unhas, Prof. Dr. Ir. Jamaluddin Jompa, M.Sc. Turut hadir Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Prof. drg. Muhammad Ruslin, M.Kes., Sp.BM(K), serta Direktur Kemahasiswaan, Abdullah Sanusi, Ph.D.

Dalam sambutannya, Prof. Jamaluddin Jompa menyampaikan komitmennya untuk mendukung penuh persiapan ini dan mengajak seluruh jajaran pimpinan universitas untuk terus mengawal jalannya proses menuju Pimnas hingga selesai.

“Ini harus kita kawal sampai tuntas, hingga seluruh tim kembali ke Unhas dengan hasil terbaik. Bentuk apresiasi dan kompensasi akan kami berikan sebagai penghargaan atas perjuangan mahasiswa dalam mengharumkan nama Unhas di ajang Pimnas,” ungkapnya.

Selain itu, Prof. Jamaluddin juga mengajak seluruh elemen yang terlibat, mulai dari mahasiswa, dosen pendamping, hingga pimpinan, untuk bekerja maksimal, cerdas, dan ikhlas dalam memberikan yang terbaik.

News Feed