English English Indonesian Indonesian
oleh

Pengguna United E-Motor Berikan Respons Positif

FAJAR, MAKASSAR — Kalla Kars sebagai dealer resmi United E-Motor, terus memperkuat komitmennya untuk memberikan kualitas dan layanan terbaik di Sulawesi, Kalimantan, dan Banten. Dalam upaya tersebut, testimoni pelanggan menjadi cermin nyata dari kepuasan mereka terhadap produk dan layanan motor listrik United E-Motor. Salah satunya pengalaman Ola, yang mengungkapkan betapa mulusnya performa motor listrik, hingga Ibu Lely yang memuji efisiensi biaya pengisian daya. Kalla Kars bangga mendengar United E-Motor telah menghadirkan perubahan positif dalam kehidupan sehari-hari mereka.

“Seru banget ya! Motor ini kalau di gas lebih smooth dan tidak ada suara jadi lebih lempeng dan mulus,” kata Ola.

Ia menambahkan salah satu kontribusi untuk bumi adalah dengan menggunakan motor listrik. “Kalau ditanya kontribusi apa yang bisa kita lakukan untuk bumi adalah dengan menggunakan motor listrik, toh kalau dijalan dan macet-macetan ga kena polusi. Jadi saran aku, pakai motor listrik aja!” tambah Ola yang beralamat tinggal di Jl Perintis Kemerdekaan, Sabtu, 31 Agustus 2024.

Sementara itu, Lely Fajarwati yang merupakan salah satu pelanggan dari Kota Balikpapan menambahkan, ia merasakan hal berbeda dengan menggunakan motor listrik.

“Memang beda dengan motor yang pakai bahan bakar (bensin) ya! Gak ada suaranya dan jalannya mulus,” pujinya.

Ia juga menambahkan penggunaan listrik yang murah dan lebih efisien dengan menggunakan motor listrik. “Ternyata di rumah saya yang menggunakan 900 watt pun bisa nge-charger dan sekali nge-charger cuma Rp2300 dan memang jatuhnya jauh lebih murah daripada (kendaraan) yang (menggunakan) bahan bakar,” jelas Lely.

News Feed