English English Indonesian Indonesian
oleh

Maju Pilgub Jakarta, Hubungan Rano Karno dengan Istri Pertama Kembali Dibahas Warganet

JAKARTA, FAJAR–Masih belum banyak yang tahu bahwa Rano Karno pernah menikah dengan seorang atlet sebelum akhirnya menambatkan hati dengan Dewi Indriati.

Rano Karno sempat menikah dengan juara nasional tenis meja tahun 1987, Nani Soewanto. Sayangnya, pernikahan Rano Karno dengan Nani Soewanto tidak bertahan lama. Keduanya memutuskan berpisah setelah dua tahun membina rumah tangga.

Kisah tentang pernikahan pertamanya itu diungkap sendiri oleh sang aktor si Doel Anak Sekolahan di situs pribadinya, ranokarno.com. Di situ, ia menceritakan tentang sisinya yang jarang diketahui oleh publik.

“Di dunia nyata, saya tidak sebagai ‘Si Doel’ belum banyak yang tahu. Di mana saya lahir, pernikahan pertama saya dengan jagoan ping pong, Nani Soewanto dan Dewi Indriati – istri saya sekarang,” tulis Rano Karno, dikutip Insertlive, Kamis (29/8/2024).

Setelah pengakuan Rano Karno tersebut, sosok Nani Soewanto pun mengundang rasa penasaran publik. Akun media sosial sang mantan atlet tenis meja pun ramai dicari warganet.

Nani Soewanto pun saat ini masih aktif di dunia tenis meja. Meskipun sudah bukan menjadi atlet, dirinya kini menjadi seorang pelatih. Lewat akun Facebooknya, Nani Soewanto sering mengunggah tentang kesehariannya, termasuk saat dirinya melatih atlet-atlet muda tenis meja.

Sayangnya, tidak banyak informasi yang dibagikan oleh Nani Soewanto selepas berpisah dari Rano Karno.

Dirinya yang dulu bersinar sebagai atlet juara dan istri Rano Karno sempat mejeng di beberapa sampul majalah. Namun kini, wajahnya hanya terpampang di laman media sosialnya. (int/zuk)

News Feed