English English Indonesian Indonesian
oleh

Lima Produk LG Jadi Merek Terpopuler dan Paling Diinginkan Survey Top Brand 2024

Lebih lanjut terkait dengan prestasi gemilang yang diukir LG ini, menurut Lee Taejin, tak lepas dari rangkaian upaya LG di Indonesia seturut dengan visi menempatkan pengguna menjadi fokus utamanya.

Berjalan awal dari peluncuran berbagai inovasi pada berbagai produk terbaru yang memungkinkan interaksi lebih baik dengan penggunanya, program pemasaran yang pula lebih melibatkan interaksi dalam pengenalan produk hingga layanan pembelian produk dan purna jual yang paripurna.

Dari kategori TV misalnya, sepanjang tahun ini LG tercatat sangat gencar memperkenalkan produk terbarunya. Mulai dari kategori premium dengan OLED evo G4 dan C4, hingga QNED dengan layar berbentang 98 inci.

Koleksi TV premium ini membawa pembaharuan pada Alpha AI Processor yang mengukuhkan keberadaanya sebagai Smart TV terdepan yang unggul dalam soal visual dan audio.

Membuka tahun 2024, LG memperkenalkan LG StanbyME sebagai produk TV dan media hiburan penampil dalam rumah yang punya kemudahan mobilitas berkat desain unik dengan tiang penyangga dan roda dibawahnya.

Sementara dari kategori AC, fokus LG ada pada perluasan pilihan AC berbasis inverter lewat seri LG DUALCOOL New Eco. AC inverter yang ditujukan untuk pasar lebih luas, ini dibuat tersedia dalam kapasitas pendinginan mulai dari 1/2 PK hingga 2 PK. LG juga memastikan jika produk tersebut hemat listrik.

Untuk itu, melalui pengujian yang dilakukan Unit Pelayanan dan Pengabdian Masyarakat Departemen Teknik Elektro Fakultas Teknik Universitas Indonesia (UP2M DTE FTUI) terhadap konsumsi listrik.

News Feed