English English Indonesian Indonesian
oleh

Hybrid Toyota Pilihan Terbaik Solusi Mobilitas Hemat dan Efektif

FAJAR, MAKASSAR — Mobil ramah lingkungan berteknologi hybrid menjadi salah satu kendaraan elektrifikasi yang efektif dengan peminat yang semakin tinggi. Penjualan mobil hybrid mengalami peningkatan sepanjang tahun 2024. Kalla Toyota juga berkomitmen untuk terus menghadirkan pilihan mobil hybrid yang inovatif dan berkualitas untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Suliadin, selaku Marketing General Manager Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa Kalla Toyota sebagai salah satu dealer resmi Toyota terbesar di Sulawesi mengumumkan pertumbuhan penjualan mobil hybrid yang signifikan pada tahun 2024. Secara keseluruhan, penjualan mobil hybrid Kalla Toyota mengalami pertumbuhan sebesar 50 persen dari tahun 2023 lalu. Hal ini menunjukkan minat masyarakat yang semakin tinggi terhadap kendaraan ramah lingkungan dan efisien. Pertumbuhan penjualan mobil hybrid ini menunjukkan bahwa masyarakat semakin sadar akan pentingnya kendaraan ramah lingkungan.

“Kalla Toyota juga optimistis bahwa trend penjualan mobil hybrid akan terus meningkat di masa depan. Kalla Toyota dengan jaringan dealer yang luas dan terlengkap di berbagai wilayah di Sulawesi telah menyiapkan fasilitas yang lengkap. Sehingga pelanggan tak perlu khawatir untuk melakukan perawatan kendaraan hybridnya. Selain itu, Kalla Toyota juga berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik bagi pelanggan dan mendukung upaya pemerintah dalam mengembangkan penggunaan kendaraan ramah lingkungan. Ke depannya, Kalla Toyota akan meluncurkan beberapa model hybrid terbaru dalam waktu dekat,” ungkap Suliadin.

News Feed