English English Indonesian Indonesian
oleh

Preview Atletico Madrid vs Espanyol: Jatah Julian

Antoine Griezmann yang sudah membuka keran golnya melawan Girona menambahkan, ia dan rekan setimnya sangat senang melihat suasana Metropolitano dan berharap bisa memberikan kegembiraan lanjutan, dini hari nanti

“Orang-orang dan para pemain sangat ingin kembali ke rumah setelah sekian lama. Malam yang sempurna dan mari kita pertahanka,” ujarnya.

Terkait Alvarez yang kini menjadi tandem barunya di belakang striker, Griezmann menegaskan mereka hanya perlu waktu untuk padu. “Ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan dan kami akan berupaya untuk mencapainya,” jelasnya.

Di kubu Espanyol setelah kembali ditekuk Real Sociedad di kandang sendiri, pelatih Manolo González mengharapkan keberuntungan bisa memihak mereka di Madrid. Menurutnya, mereka pantas menang melawan Sociedad, namun dewi fortuna tak memihak pasukannya.

“Anda pergi dengan hasil yang buruk tetapi diperkuat oleh apa yang telah Anda lihat. Saya pikir kami sudah bagus, terorganisir dan saya kesal karena para pemain pantas mendapatkan lebih,” tegasnya di Marca.

Tuan rumah tidak punya masalah cedera baru. Tapi Simeone mungkin ingin  memanfaatkan kesempatan untuk menyegarkan timnya, dengan Alex Witsel, Nahuel Molina, Koke, Conor Gallagher, dan Alexander Sorloth bisa menjadi starter.

Sementara Espanyol, gelandang Edu Exposito masih berjuang pulih dari cedera ligamen anterior. Leandro Cabrera juga bermasalah dalam sesi latihan dan jika bek berpengalaman itu tak siap, Sergi Gomez mungkin harus bermain sebagai bek tengah. (amr)

Prakiraan Pemain

News Feed