English English Indonesian Indonesian
oleh

Bukit Baruga Hadirkan Promo Eksklusif di Property & Building Material Expo 2024

FAJAR, MAKASSAR — KALLA Land, pengembang properti terkemuka di Makassar, kembali hadir di Property & Building Material Expo 2024 yang digelar di Atrium Trans Studio Mall (TSM) Makassar, Booth 35-36. Selama lima hari, mulai tanggal 28 Agustus hingga 1 September 2024, pengunjung dapat menikmati berbagai penawaran menarik, khususnya untuk kawasan hunian hijau Bukit Baruga.

Sebagai bagian dari komitmen untuk memberikan solusi hunian terbaik bagi masyarakat Makassar dan sebagai bentuk apresiasi kepada calon konsumen, KALLA Land menyajikan promo spesial selama pameran berlangsung.

Residential Sales Senior Manager KALLA Land, Iwan Richardo Nainggolan mengatakan pihaknya sangat antusias menyambut Property & Building Material Expo 2024. “Melalui pameran ini, kami ingin memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk memiliki hunian berkualitas di kawasan strategis Bukit Baruga dengan penawaran yang sangat menarik,” ungkap pria yang akrab disapa Olan ini, Rabu, 28 Agustus 2024.

Salah satu daya tarik utama yang dihadirkan KALLA Land di pameran ini adalah Cluster Serenity Garden. Klaster terbaru yang terinspirasi dari keindahan bunga lavender ini akan segera melakukan grand launching pada September 2024 mendatang. Bagi calon penghuni yang ingin memiliki hunian di cluster ini, KALLA Land memberikan penawaran istimewa berupa harga perdana dan bebas biaya-biaya seperti BPHTB, AJB, PBG, PPN, Sertifikat Hak Milik, dan biaya notaris.

Serenity Garden hadir dengan luas total kawasan 1,9 hektare dan menawarkan dua tipe unit eksklusif, yaitu Tipe Salvia dan Tipe Lanata. Untuk Tipe Salvia memiliki luas tanah (LT) 98 meter persegi dan luas bangunan (LB) 88 meter persegi. Lalu untuk Tipe Lanata memiliki luas tanah (LT) 84 meter persegi dan luas bangunan (LB) 68 meter persegi.

News Feed