English English Indonesian Indonesian
oleh

The Rinra Rayakan HUT ke-79 Kemerdekaan RI dengan Penuh Kemeriahan

FAJAR, MAKASSAR — Berlangsung hikmat dan meriah dengan mengenakan pakaian adat nusantara, manajemen dan karyawan The Rinra Makassar-Phinisi Point Mall, menggelar upacara peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI di area parkir, Sabtu, 17 Agustus 2024.

Tampak sebagai inspektur upacara dan membacakan sambutan Pj Gubernur Sulsel yaitu Executive Assistant Manager The Rinra, Lusius Hernomo.

Dalam sambutannya, Hernomo menyampaikan pesan gubernur yang menekankan pentingnya menjaga semangat persatuan dan kerja keras dalam membangun Indonesia yang lebih maju.

Marketing Communication Manager The Rinra Makassar, Umay Adrizah mengatakan, bahwa The Rinra Makassar menawarkan berbagai promo menarik selama bulan kemerdekaan.

“The Rinra Makassar menawarkan promo staycation “Independence Deals” mulai Rp917.000 nett per malamnya bagi para tamu untuk merayakan kemerdekaan Indonesia dengan menginap bersama keluarga,” tuturnya.

Para tamu dapat menikmati menginap selama satu malam dan tentunya gratis untuk sarapan pagi dengan menu western breakfast dan juga makanan khas nusantara untuk dua orang dewasa dan dua anak, akses gratis menuju Infinity Pool dan Fitness Center.

Serta akan mendapatkan diskon hingga 20 persen di semua F&B outlet hotel yaitu Sunachi Harbour, Lontar Dining, Bra on 3, Pizza E Birra, dan Sync Karaoke.

Bagi penikmat kuliner, hadir promo dari outlet The Rinra yaitu Sunachi Harbour yaitu serba Rp79.000 bebas pilih sajian dimsum dan jus Tamarella yang sangat bermanfaat bagi kesehatan. (wis)

News Feed