English English Indonesian Indonesian
oleh

Celine Evangelista Sudah Lama Mualaf, tapi Masih Kesulitan Konsisten Berhijab

JAKARTA, FAJAR–Publik dibuat heboh dengan pernyataan Umi Pipik. Dia menyebut Celine Evangelista sudah resmi menjadi seorang mualaf sejak lama.

Bahkan, orang-orang di sekitar Celine Evangelista disebut Umi Pipik sudah tahu tentang keputusan tersebut.

“Kalau soal dia (Celine Evangelista) mualaf itu benar. Dia mualaf memang sudah lama, kali,” kata Umi Pipik mengutip dari YouTube STARPRO dikutip Insertlive, Minggu (18/8/2024).

“Kita semua sudah mengetahui kalau dia mualaf,” tegas eks istri Ust Jefri Al Buchori itu.

Kini sudah resmi menjadi seorang mualaf, Celine Evangelista mulai mengungkapkan kenyamanannya saat mengenakan hijab. Mantan istri Stevan William itu mengakui bahwa dirinya cantik saat mengenakannya.

Namun Celine sampai saat ini masih belum bisa mengenakan hijab secara konsisten karena tuntutan pekerjaan.

“Aku pun sukanya kayak gitu (pakai jilbab). Cuma karena kontrak yang sudah ada, jadi kita harus ikutin. Mau gimana lagi,” ujar Celine saa melakukan siaran langsung di media sosial.

Menurut Celine, menyerah merupakan bentuk perdamaian untuk diri sendiri agar bisa lebih tenang dan bahagia.

“Nyerah bukan berarti kalah. Kadang kita nyerah berdamai untuk diri sendiri. Biar kita lebih tenang, bahagia,” sambungnya.

“Daripada kita terus mikirin sakitnya, mending kita pikirin berkah. InsyaAllah Tuhan bakal berikan yang lebih baik lagi,” ungkap Celine.

Meskipun begitu sampai berita ini diturunkan, Celine Evangelista masih belum memberikan pernyataan resmi soal dirinya menjadi seorang mualaf.

News Feed