English English Indonesian Indonesian
oleh

Unismuh Makassar Terima 11 Penghargaan dalam Anugerah Perguruan Tinggi LLDIKTI IX 2024

FAJAR, MAKASSAR– Rektor Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar Dr Abd Rakhim Nanda menerima 11 penghargaan dalam kegiatan Anugerah Perguruan Tinggi dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) IX Sultanbatara.

Penyerahan penghargaan tersebut dihadiri ratusan pimpinan perguruan tinggi dan badan penyelenggara perguruan tinggi lingkup LLDIKTI IX, dan diserahkan langsung Kepala LLDIKTI IX, Dr Andi Lukman.

Acara dihelat di Balai Sidang 45 Universitas Bosowa, Jl Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Sabtu 17 Agustus 2024.

Anugerah Perguruan Tinggi ini diserahkan usai Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Ke-79 RI, di pelataran kampus Universitas Bosowa.

Kepala Bagian Umum LLDIKTI IX, Dr Syahruddin dalam laporannya mengungkapkan bahwa pemberian Anugerah Perguruan Tinggi LLDIKTI IX bagi Unismuh tersebut sebagai bentuk apresiasi terhadap prestasi dan kontribusi perguruan tinggi dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat.

Ia menyebut, dalam acara ini ada dua jenis penghargaan yakni anugerah yang terdiri dari 17 kategori dan apresiasi dalam 14 kategori.

Sementara itu, Kepala LLDIKTI IX Dr Andi Lukman dalam sambutannya mengatakan kehadiran para pimpinan perguruan tinggi dalam acara anugerah perguruan tinggi juga menjadi ajang bagi perguruan tinggi untuk saling berbagi pengalaman dan inovasi dalam berbagai bidang.

Rektor Unismuh Makassar Dr Abd Rakhim Nanda yang ditemui usai pemberian penghargaan, mengaku bersyukur atas 11 anugerah dan apresiasi tersebut.

“Alhamdulillah, pada hari perayaan kemerdekaan 17 Agustus 2024, Unismuh mendapatkan 11 kategori anugerah dan penghargaan dari LLDIKTI,” ucapnya.

News Feed