English English Indonesian Indonesian
oleh

Didampingi Bunda PAUD Sulsel, Prof Zudan Canangkan Pemberian Vaksin Polio Putaran Kedua

Sementara, Bunda PAUD Sulsel, Ninuk Zudan, menyampaikan apresiasi dan terima kasih tak terhingga kepada Pj Gubernur Sulsel Prof Zudan Arif Fakrulloh, yang mendukung seluruh kegiatan pada Hari Anak Nasional. Kemudian, kolaborasi Dinas Kesehatan yang menginisiasi kegiatan ini, bersinergi dengan IDAI Sulsel dan UNICEF.

“Kerja kolaborasi dalam memberikan hak dan perlindungan anak sangat luar biasa, karena dalam setiap jabatan yang diemban harus diperhatikan agar anak-anak mendapatkan hak dan perlindungan,” ujarnya.

Ninuk Zudan yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel, menyampaikan, IDAI merupakan salah satu organisasi yang punya tanggung jawab besar, dan tentunya diharapkan bisa memaksimalkan sinergi, karena IDAI-lah yang paling ahli dalam perkembangan anak.

“Terima kasih atas seluruh kontribusi dalam rangka Hari Anak Nasional yang akan dilanjutkan pada kegiatan selanjutnya,” ucapnya.

Pada kegiatan ini dilakukan pemberian vaksin polio kepada 100 anak yang hadir. Mereka juga diberikan bingkisan menarik. (uca)

News Feed