English English Indonesian Indonesian
oleh

T-OPT Jaminan Kualitas Terpercaya dan Harga Terjangkau Suku Cadang Toyota

FAJAR, MAKASSAR — Berikan Total Ownership Experience, PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan brand spare parts T-OPT. Dengan tagline “Parts dengan kualitas terpercaya dan harga terjangkau”, T-OPT menyediakan fast moving parts untuk melengkapi pilihan suku cadang bagi pelanggan setia Toyota Indonesia. Spare parts T-OPT baru saja diluncurkan di kota Makassar. Berlangsung di Otoxpert cabang Daya Makassar, launching T-OPT dihadiri langsung oleh Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Hiroyuki Oide dan Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy dan segenap TOP Management dari Kalla Toyota.

M. Noor Iqbal Yafie, selaku Aftersales & Customer Experience General Manager Kalla Toyota dalam sambutannya mengungkapkan, bahwa Otoxpert berangkat dari kebutuhan pelanggan akan layanan servis dengan harga yang terjangkau namun dengan standar layanan Toyota. Di Sulawesi Selatan, Otoxpert dibawah naungan Kalla sudah berdiri dengan 5 cabang, 3 di kota Makassar, 1 di Palu dan 1 di Kendari dan akan segera hadir di Pare-pare dan Sengkang.

“Berangkat dari kebutuhan pelanggan, maka T-Opt juga kami hadirkan di kota Makassar yang dapat ditemukan di Otoxpert. T-Opt menghadirkan spare parts yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Produk ini diharapkan mampu memenuhi ekspektasi pelanggan dan memberikan solusi layanan mobilitas akan kendaraan pelanggan,” pungkasnya.

Toyota selalu berusaha menawarkan solusi terbaik dan menyeluruh bagi pelanggan, baik saat fase purchase, after purchase, maupun trade-in. Fase after purchase memegang peran yang sangat penting mengingat umumnya sebagian besar waktu kepemilikan kendaraan pelanggan dihabiskan di fase ini. Oleh karena itu, layanan after purchase terus dikembangkan dan dilengkapi untuk memberikan beyond service agar pelanggan merasakan peace of mind sepanjang waktu. Dengan semangat continuous improvement, Toyota terus mengembangkan diri untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan, melalui peningkatan kualitas produk, teknologi, dan layanan.

News Feed