English English Indonesian Indonesian
oleh

Serah Terima Jabatan Danyonif 431/SSP: Letkol Inf Andi Zulhakim Serahkan Tongkat Komando kepada Letkol Inf Faisal Idris

FAJAR, MAROS– Upacara serah terima jabatan Komandan Batalyon Infanteri 431/Satria Setia Perkasa (Yonif 431/SSP) berlangsung khidmat di Lapangan Triasa Yonif 431/SSP pada Rabu (14/08/2024). Upacara ini dipimpin langsung Komandan Brigade Infanteri 3/TBS, Kolonel Inf Eko Antoni Chandra Lestianto.

Dalam upacara tersebut, Letkol Inf Andi Zulhakim Asdar secara resmi menyerahkan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Komandan Yonif 431/SSP kepada penggantinya, Letkol Inf M Faisal Idris. Letkol Inf Andi Zulhakim Asdar akan melanjutkan pengabdiannya sebagai Komandan Sekolah Calon Bintara (DanSecaba) Rindam XVIII/Kasuari.

Dalam amanatnya, Danbrigif 3/TBS, Kolonel Inf Eko Antoni Chandra Lestianto, menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Letkol Inf Andi Zulhakim Asdar atas dedikasi dan jasa-jasa luar biasa yang telah diberikan selama masa jabatannya di Yonif 431/SSP.

Dia juga memberikan pesan kepada Letkol Inf M Faisal Idris untuk meneruskan segala hal baik dan melanjutkan perjuangan yang telah dirintis di satuan tersebut.

Setelah upacara serah terima jabatan selesai, acara dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah yang berlangsung di Balai Prajurit Satria. Pada kesempatan ini, Letkol Inf M Faisal Idris memperkenalkan diri kepada para prajurit Satria, menandai awal dari masa kepemimpinannya di Yonif 431/SSP. (*/)

News Feed