English English Indonesian Indonesian
oleh

Rektor Baru Tuntaskan Program Rektor Lama

FAJAR, MAKASSAR— Rektor Unismuh yang baru Dr Ir Abd Rakhim Nanda MT IPU langsung gerak cepat menyusun program 100 hari kerja ke depan. Dalam masa itu, ia akan melanjutkan dan menuntaskan program dari rektor lama. Salah satu yang menjadi atensi adalah percepatan pembangunan yang sementara berjalan.

Ditemui usai pelantikan di Balai Sidang Unismuh Makassar, Selasa, 13 Agustus 2024, Abdul Rakhim Nanda menuturkan jika program 100 hari diutamakan melanjutkan program unggulan rektor lama yang belum selesai.

Antara lain; pembangunan gedung Fakultas Kedokteran di Jalan Tun Abdul Razak dan pembangunan laboratorium terpadu 12 lantai di kampus Unismuh Makassar, Jalan Sultan Alauddin.

“Apa yang canangkan oleh rektor lama bakal dilanjutkan. Apalagi, saya juga menjadi bagian didalamnya.Sehingga kami tinggal melanjutkan apa yang telah di canangkan oleh Prof Ambo Asse,” ujarnya.

Selain itu, Mantan Wakil Rektor Bidang Akademik Unismuh Makassar ini juga akan menyusun kabinet untuk periode 2024-2028. Terkait kabinet, lanjutnya, Unismuh dan di bawah naungan Unismuh punya mekanisme tersendiri.
“Insyaallah ini akan dibicarakan nanti, setelah program-program berjalan,” tambahnya.

Rektor Unismuh Periode 2020-2024, Prof Ambo Asse mengaku melaksanakan amanah selama kurang lebih empat tahun.
Ia pun menitipkan amanah kepada rektor baru, untuk melanjutkan sejumlah pembangunan yang sudah dijalankan bersama Abd Rakhim semasa menjabat wakil rektor. (wis/lin)

News Feed