English English Indonesian Indonesian
oleh

Hotel Mercure Sumbang 55 Kantong Darah

FAJAR, MAKASSAR — Peringatan hari jadi tidak selamanya harus dilakukan dengan pesta meriah, bisa juga dengan melakukan aksi sosial.

Seperti yang dilakukan Hotel Mercure Makassar Nexa Pettarani pada perayaan ulang tahunnya yang kelima dengan donor darah dan beberapa aksi sosial lainnya.

Marcomm Hotel Mercure Makassar Nexa Pettarani, Dandy mengatakan, perayaan HUT sengaja dilakukan dengan kegiatan sosial agar bisa dirasakan lebih banyak orang. Untuk tahun ini mengangkat tema “High Five”. Di mana Hotel Mercure Makassar Nexa Pettarani ini dibuka sejak 17 Agustus 2019

Mercure Makassar Nexa Pettarani telah menjadi destinasi favorit bagi tamu lokal dan internasional. Pihaknya menawarkan perpaduan antara kenyamanan modern dan pesona lokal.

“Untuk donor darah kali ini kami berhasil mengumpulkan 55 kantong. Sebenarnya ada 85 peserta donor yang mendaftar namun yang bisa donor hanya 55 orang saja,” kata Dandy, Selasa, 13 Agustus 2024.

Lebih lanjut Dandy menuturkan, selain  donor darah, Hotel Mercure Makassar Nexa Pettarani juga mengadakan serangkaian acara CSR. Mulai Mockup Room dan bantuan alat praktik di SMKN 1 Takalar, Futsal Corporate Competition, lomba Agustusan Management Mercure Makassar Nexa Pettarani, dan perayaan ceremony yang ke-5 tahun dengan dresscode baju adat nusantara.

“Untuk lomba futsal diikuti 20 tim dan digelar di Lapangan Telkom,” ucapnya.

General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, Wiwied Nurseka menjelaskan rencana ke depan pihaknya terus mengembangkan pelayanan yang luar biasa. Pengalaman tamu yang tak terlupakan juga akan terus berfokus pada pemberdayaan masyarakat sekitar melalui program-program sosial yang telah berjalan.

News Feed