English English Indonesian Indonesian
oleh

Indira Yusuf Ismail Meriahkan Senam Ininnawa di Kecamatan, Dapat Sorakan Lanjutkan Kebaikan

FAJAR, MAKASSAR-Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail menunjukkan kepeduliannya terhadap kesehatan masyarakat. Senam Ininnawa kembali digelar di tiga lokasi berbeda, Minggu, 11 Agustus 2024.

Upaya ini untuk mendekatkan diri kepada masyarakat sekaligus mempromosikan gaya hidup sehat. Senam ini dimulai di Jalan Rusa, Kecamatan Makassar, kemudian berlanjut ke Kecamatan Biringkanaya, dan berakhir di Kecamatan Tallo.

Senam Ininnawa sendiri dikemas sebagai lomba senam tingkat kecamatan dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. “Walaupun panas kita tetap semangat. Itu adalah semangat ininnawa,” ujar Indira penuh apresiasi.

Dia juga menekankan pentingnya kegiatan semacam ini sebagai sarana untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Senam Ininnawa sebagai wadah yang efektif untuk menggerakkan masyarakat agar lebih peduli terhadap kesehatan mereka.

Bukan hanya itu, momen ini juga menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antarwarga yang hadir dengan penuh semangat dan keceriaan. “Kita sama-sama hadir ini, luar biasa hebohnya dengan seragam masing-masing, dalam rangka 17 Agustus kita adakan lomba senam ininnawa,” tambahnya.

Indira juga memberikan motivasi kepada seluruh peserta senam untuk terus berlatih dan menjaga semangat dalam setiap aktivitas. Kehadiran Indira di setiap lokasi senam disambut dengan antusiasme warga yang begitu besar.

Sorakan dukungan ‘Lanjutkan Kebaikan’ terdengar meriah dari para peserta senam, menunjukkan rasa simpatik dan dukungan penuh terhadap calon wali kota perempuan yang siap bertarung di Pilwalkot Makassar 2024.

Dukungan ini juga menjadi indikasi kuat bahwa Indira memiliki tempat khusus di hati masyarakat yang menginginkan perubahan positif bagi kota Makassar. Tak ketinggalan, Moh Ramdhan Pomanto juga turut meramaikan kegiatan senam ini di Kecamatan Makassar. “Mau ki’ teruskan kebaikan, Ini mi.. Ini mi.. Kerja nyata dan ikhlas untuk Makassar. Baik untuk semua,” jelas Danny sapaan Wali Kota Makassar ini.

Koordinator Komunitas Transformer Kecamatan Makassar, Arman mengatakan, senam ini merupakan agenda memperingati HUT Ke-79 RI dan dirangkaikan dengan sebagai silaturahmi pilar Komunitas Inninawa se-Kota Makassar. “Jadi kita memperlihatkan kebersamaan tetap dijaga melalui kegiatan seperti ini, senam bersama,” jelasnya. (mum/*)

News Feed