English English Indonesian Indonesian
oleh

Putri Jamal Mirdad-Lydia Kandou, Naysila Mirdad Usia 36 Belum Nikah

HARIAN.FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Naysila Mirdad dan Arfito Hutagalung sudah dua tahun menjalin hubungan asmara. Rumor pun berembus bahwa Naysila dan Arfito akan menikah tahun ini.

Ditanya kembali soal rencana pernikahannya, Naysila tak menjawab pasti. Adik Nana Mirdad ini hanya meminta doa terkait hubungannya dengan sang kekasih.

“Doain, aku sama pokoknya selalu ngomong doain,” kata Naysila, putri pasangan Jamal Mirdad-Lydia Kandou itu, dilansir Insertlive, Kamis (8/8/2024).

Aktris 36 tahun ini juga mengaku belum ada persiapan mengenai pernikahan. Ia juga tak menargetkan waktu tertentu untuk menikah.

“Persiapan belum. Kalau ngomongin target, aku nggak menargetkan ya, aku jalanin aja,” terangnya.

Meski belum mempersiapkan pernikahan, Naysila mengaku tetap punya konsep pernikahan impian. Diakuinya ia ingin menikah dengan konsep intim dan sederhana.

“Impiannya intimate, sederhana, semua orang hepi di nikahan aku nanti,” tutup wanita yang akrab disapa Nay ini.

Sementara itu, sosok Arfito Hutagalung sempat menjadi sorotan karena lahir dari keluarga pengusaha. Arfito adalah anak dari Murphy Hutagalung dan Kiky Hutagalung.

Murphy Hutagalung adalah konglomerat yang berasal dari tanah Batak. Ia merupakan pemilik PT Arion Paramita Holding Company.

Sebuah perusahaan yang mengayomi beberapa bidang bisnis seperti transportasi, properti, pariwisata, dan keuangan. Selain memiliki PT Arion Paramita Holding Company, Murphy juga pernah menjabat sebagai Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra untuk bidang ekonomi, keuangan, dan industri.

News Feed