English English Indonesian Indonesian
oleh

PSIS Gaet Fullback Kiri Anyar

SEMARANG, FAJAR – PSIS Semarang kembali menambah amunisi pemain jelang bergulirnya Liga 1 2024/25. Kali ini Laskar Mahesa Jenar mendatangkan bek kiri dari Persib Bandung, Zalnando.

Kedatangan pemain 27 tahun memang hanya sebatas pinjaman. Akan tetapi, dia diharapkan mampu menambah kedalaman skuad PSIS, khususnya di sektor bek sayap kiri.

Manager coach PSIS Gilbert Agius mengatakan, datangnya Zalnando akan membuatnya memiliki banyak pilihan di sektor bek kiri. Selain itu, dia bisa lebih leluasa untuk melakukan rotasi karena memiliki stok yang cukup.

”Kami gembira Zalnando bergabung dengan PSIS. Dia akan membantu tim untuk terus melakukan improvisasi di Liga 1. Di posisi di bek kiri akan menarik karena kami punya beberapa pemain yang siap tampil,” ujarnya, Selasa, 6 Agustus

Lebih lanjut Gilbert berharap, Zalnando bisa memberikan performa terbaik dalam kampanye musim 2024/2025 ini. ”Saya berharap Zalnando mampu membuktikan diri bahwa dia merupakan pilihan yang tepat untuk membantu PSIS musim ini,” harapnya.

Sementara Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi menyampaikan terima kasih kepada Persib yang telah meminjamkan Zalnando ke PSIS. Yoyok juga berharap pemain anayrnya itu bisa membantu PSIS tampil lebih baik.

”Terima kasih kepada Persib yang telah meminjamkan Zalnando ke PSIS. Kami berharap Zalnando mampu membantu PSIS, supaya coach Gilbert juga punya pilihan lebih banyak di sektor bek kiri,” terangnya. (wid/zuk)

ZALNANDO (FOTO: IG zalnando)

News Feed