English English Indonesian Indonesian
oleh

Raih 39 Penghargaan di ENSIA 2024, Pertamina Patra Niaga Sulawesi Kembali Ukir Prestasi

Sementara itu, Direktur Utama PT Sucofindo, Jobi Triananda mengatakan, ajang ENSIA memberikan kesempatan bagi para inovator lingkungan dan sosial dalam upaya penurunan emisi karbon, pemberdayaan masyarakat, dan mendukung PROPER sebagai kebijakan pemerintah.

“Bagi pelaku usaha selaku peserta, awarding ini menjadi branding perusahaan serta komitmen pengelolaan lingkungan dan pemberdayaan masyarakat secara berkelanjutan. Secara teknis, penghargaan ENSIA dapat digunakan pelaku usaha sebagai pendukung dokumen PROPER Hijau dan Emas yang dilaksanakan oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK),” terang Jobi.

Area Manager Communication, Relation, & CSR PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Fahrougi Andriani Sumampouw, menyampaikan rasa syukurnya atas prestasi yang diraih Pertamina Sulawesi. “Alhamdulillah atas pencapaian ini. “Kami sangat berterima kasih atas penghargaan ENSIA yang diberikan kepada Pertamina. Penghargaan ini merupakan pengakuan atas komitmen kami dalam menjalankan praktik bisnis yang berkelanjutan dan bertanggung jawab secara sosial dan lingkungan. Kami percaya bahwa inovasi di bidang lingkungan dan sosial adalah kunci untuk menghadapi tantangan global saat ini,” ujar Fahrougi.

Fahrougi menambahkan harapannya atas capaian di ajang ENSIA 2024 ini. “Penghargaan ini memotivasi kami untuk terus mengedepankan inovasi dan tanggung jawab sosial dalam setiap aspek bisnis kami. Terima kasih kepada penyelenggara ENSIA dan seluruh mitra kami yang telah mendukung perjalanan kami menuju keberlanjutan,” pungkasnya. (edo)

News Feed