English English Indonesian Indonesian
oleh

Astra Motor Sulsel Siapkan Wadah Gen Z Kembangkan Potensi

FAJAR, MAKASSAR — Komitmen hadirkan wadah bagi Gen Z kembangkan bakatnya, Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, menggelar acara Honda Acadamazing dan Honda Extravagen-Z Season 2.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Astra Motor Experience Center, Trans Studio Makassar, kemarin.

Marketing Manager Astra Motor Sulawesi Selatan, Kresna Murti mengatakan mlalui acara ini, pihaknya ingin membuka kesempatan bagi para pelajar di Makassar untuk dapat menunjukkan bakat dan kemampuan yang dimiliki.

Dia menjelaskan bahwa Honda Extravagen-Z adalah wadah talent show bagi para generasi muda atau Gen-Z yang memiliki bakat terpendam dan unik untuk dapat berkesempatan menunjukkan bakatnya dan memenangkan hadiah.

“Season kali ini dibuka mulai dari puisi, menyanyi, hingga fashion show dari perwakilan SMKN 3 Gowa, SMAN 14 Gowa, dan SMAN 1 Gowa,” ucapnya, Minggu, 4 Agustus 2024.

Kata dia, acara ini juga menghadirkan juri tamu yang tidak kalah menarik dan sudah dikenal oleh masyarakat.

“Jurinya yaitu Content Creator Vinny dan Komika Patri,” katanya.

Dia juga menjelaskan bahwa kegiatan Honda Acadamazing merupakan sebuah game show cerdas cermat yang dapat diikuti oleh para pelajar SMA dan SMK se-Makassar.

“Di season 2 ini, Honda Acadamazing akan mempertemukan para pelajar dari SMAN 1 Gowa, SMAN 3 Makassar, dan SMKN 3 Gowa untuk diuji dalam berbagai kategori pengetahuan umum, otomotif, dan kreativitas,” tuturnya. (sae)

News Feed