English English Indonesian Indonesian
oleh

Phinisi Point Makassar Kembali Gelar Event Pipo Fun Sport

FAJAR, MAKASSAR — Phinisi Point Makassar dengan bangga mengumumkan pelaksanaan event Pipo Fun Sport yang akan berlangsung dari tanggal 31 Juli hingga 4 Agustus.

Event ini bertujuan untuk meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap olahraga, memperkenalkan berbagai jenis olahraga kepada pengunjung, serta menumbuhkan rasa sportivitas dalam kompetisi.

Head of Event and Promotion Phinisi Point Makassar, Winky mengatakan, event ini tidak hanya menyajikan kompetisi yang seru, tetapi juga bertujuan untuk menginspirasi dan mengajak masyarakat untuk lebih aktif dalam berolahraga.

Dengan berbagai jenis olahraga yang ditampilkan, pengunjung dapat mengenal dan mencoba langsung berbagai aktivitas fisik yang menyenangkan.

“Acara ini juga dirancang untuk meningkatkan rasa sportivitas di antara para peserta lomba, dengan semangat fair play dan dukungan satu sama lain,” ucapnya.

Kompetisi yang Diadakan yakni badminton, esports, roller skate battle, dance K-Pop, battle dance anak-anak, dan cheerleading.

“Selain kompetisi dan penampilan spesial, pengunjung juga dapat menikmati berbagai permainan seru yang bisa dimainkan secara bebas seperti Snookball dan Soccer Table,” ucapnya.

Sebagai highlight tambahan, event ini juga akan diramaikan oleh berbagai tenant makanan dan minuman (F&B) serta fashion.

Pengunjung dapat menikmati beragam pilihan kuliner lezat dan berbelanja produk fashion terbaru selama acara berlangsung. (wis)

News Feed