English English Indonesian Indonesian
oleh

Akselerasi Bisnis UMK, Pertamina Patra Niaga Sulawesi Bersama BRI Berikan Program Pembinaan dan Sosialisasi PUMK

Area Manager Communication, Relation, dan CSR Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Fahrougi Andriani Sumampouw menyampaikan, bahwa tahun ini kurang lebih sebanyak 130 mitra binaan Pertamina yang aktif dibina melalui program UMK Academy, untuk se-Sulawesi yang mencapai 300 mitra, sedangkan untuk nasional mencapai 60 ribuan mitra binaan.

Pertamina berkomitmen untuk terus mendukung UMK sebagai tulang punggung perekonomian Indonesia. Melalui kolaborasi dengan BRI, ingin memastikan bahwa UMK memiliki akses ke sumber daya dan pengetahuan yang dibutuhkan untuk bersaing di pasar yang semakin kompetitif.

“Kegiatan ini juga merupakan inisiasi dari PT Pertamina (Persero) yang mana kami akan terus membina teman-teman UMK agar naik kelas dalam tercapainya Go Modern, Go Online, Go Digital, dan juga Go Global sehingga nantinya diharapkan menjadi penggerak roda perekonomian indonesia. Serta harapannya, para UMK yang telah bergabung menjadi Mitra BUMN akan mendapat pelatihan, potensi untuk membuka jaringan baru, mendapatkan bantuan promosi dan diikutsertakan pada pameran-pameran domestik maupun internasional,” tutupnya.

Acara ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Pertamina Patra Niaga dan BRI dalam mendorong akselerasi bisnis UMK di seluruh Indonesia. Serta harapan dari kegiatan ini dapat terus berkontribusi dalam pembangunan ekonomi bangsa melalui berbagai program yang mendukung pengembangan UMK. (edo)

News Feed