English English Indonesian Indonesian
oleh

APBN Sulsel Efektif Menjaga Stabilitas Pembangunan dan Ekonomi

FAJAR, MAKASSAR — Kantor Wilayah DJP Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara (Sulselbartra) bersama Kantor Perwakilan Kementerian Keuangan Sulawesi Selatan (Kemenkeu Satu Sulsel) di Makassar menggelar Forum Group Discussion (FGD). FGD dengan tajuk Transparansi Pengelolaan Keuangan Negara Semester I Tahun 2024 ini digelar di Gedung Keuangan Negara (GKN) II, Jl Urip Sumoharjo KM 4, Makassar, Kamis, 25 Juli 2024.

FGD dihadiri oleh pejabat Kemenkeu Satu Provinsi Sulsel di Makassar yang terdiri dari Kepala Kanwil DJP Sulselbartra, Kepala Kanwil DJPb Sulsel, Kepala Kanwil DJBC Sumbagsel, Kepala Kanwil DJKN Sulseltrabar, Kepala Kantor Pengelolaan Teknologi Informasi dan Komunikasi (KPTIK) Barang Milik Negara (BMN), dan Kepala Balai Diklat Keuangan Makassar. Selain diikuti oleh pejabat Kemenkeu Satu di Makassar, FGD juga dihadiri oleh pihak eksternal diantaranya Regional Microbanking Head Bank Rakyat Indonesia (BRI) Regional Makassar, Komunitas Uang Kita di Makassar, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Makassar, dan Perwakilan Sivitas Akademika yang terdiri dari Dosen dan Mahasiswa dari Universitas Hasanuddin, Universitas Muslim Indonesia, dan Universitas Bosowa.

Kepala Perwakilan Kemenkeu Sulsel, Heri Kuswanto mengucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi untuk APBN Sulsel yang mampu terjaga positif dalam rangka menjaga stabilitas pembangunan dan ekonomi provinsi Sulsel. Mengingat provinsi ini merupakan episentrum perekonomian di Pulau Sulawesi.

“Realisasi kinerja Semester I APBN 2024 efektif menjaga agenda pembangunan dan perekonomian agar tetap positif ditengah berbagai ketidakpastian global,” ungkap Heri Kuswanto.

News Feed