English English Indonesian Indonesian
oleh

Saksi Nikah Jokowi dan Bamsoet, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Resmi Jadi Suami Istri

FAJAR, JAKARTA–awaPos.com – Pasangan  selebritis Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang resmi menikah pada hari ini, Jumat (26/7), di Raffles Hotel, Jakarta Selatan.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) menjadi saksi pernikahan mereka yang meriah.

Prosesi akad nikah mereka berlangsung khidmat disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube Thariq Halilontar.

Mudjie Massaid, paman dari Aaliyah, bertindak sebagai wali nikah mengingat Adjie Massaid telah meninggal dunia pada 5 Februari 2011 silam.

 “Ananda Muhammad Thariq Atta Mimi bin Halilintar Anofial Asmid, saya nikahkan dan kawinkan anak dari almarhum kakak saya, Aaliyah Annisa Jeffar Massaid binti Raden Panji Chandra Pratomo Samiaji Massaid kepada engkau dengan  maskawin berupa uang tunai sebesar Rp 26.072.024,” kata Mudjie Massaid dalam proses akad nikah dikutip dari JawaPos.com.

 “Saya terima nikah dan kawinnya Aaliyah Annisa Jeffar Massaid binti Raden Panji Chandra Pratomo Samiaji Massaid dengan maskawin tersebut, dibayar tunai,” jawab Thariq lancar dalam satu tarikan napas.

Presiden Jokowi dan Bambang Soesatyo terlihat sedikit menganggukkan kepala menandakan bahwa prosesi akad nikah telah sah atau tidak perlu dilakukan pengulangan.

Kepala KUA Setiabudi, Nasrullah  langsung mengucap syukur serta mendoakan pasangan Thariq dan Aaliyah yang resmi menyandang status baru sebagai suami istri.

Setelah itu, Thariq Halilintar dan Aaliyah melakukan proses penandatanganan berkas pernikahan. Demikian juga dengan Presiden Jokowi dan Bamsoed yang bertindak sebagai saksi atas pernikahan pasangan ini. (amr)

News Feed