English English Indonesian Indonesian
oleh

Ini Pernyataan Sikap Manajemen Claro Makassar Terkait Rencana Kegiatan Face to Face di D’Liquid Cafe

FAJAR, MAKASSAR — Penyelenggara tidak memenuhi persyaratan. Acara Face to Face di D’Liquid Cafe tidak bisa diselenggarakan.

Marcom Manager Claro Makassar, Ricwan Wahyudi mengatakan, bahwa sehubungan dengan kegiatan Face to Face yang rencananya akan dilaksanakan di D’Liquid Cafe, Jumat, 26 Juli 2024. Pihaknya mengatakan kegiatan tersebut tidak jadi diselenggarakan sebab beberapa hal.

Di mana sampai dengan hari ini, 26 Juli 2024 pihak penyelenggara belum menandatangi kontrak perjanjian kerja sama yang mana salah satu kewajiban, penyelenggara yang tercantum di dalam kontrak adalah bertanggung jawab atas segala perizinan (kecamatan, Polrestabes, Polda, dan instansi terkait lainnya, serta Dirjen Imigrasi, apalagi ada artis dari Luar Indonesia).

Semua hal itu paling lambat harus diserahkan tiga hari sebelum kegiatan, namun hingga saat ini pihak penyelenggara belum melengkapi dokumen perizinan tersebut.

“Oleh karena itu, dengan ini kami menyatakan bahwa kegiatan Face to Face tidak dapat dilaksanakan di D’Liquid Cafe,” tuturnya. (sae)

News Feed