English English Indonesian Indonesian
oleh

Inovasi Produk Dongkrak Penjualan

FAJAR, MAKASSAR — Tren fashion semakin berkembang. Beberapa inovasi dihadirkan untuk menggaet konsumen.

Brand Marketing Dept Head MOC, Gina Ratna Rosmayanti, menuturkan MOC merupakan salah satu brand fashion pria di bawah naungan PT Mega Perintis Tbk. Kini telah menghadiri trobosan baru dalam industri fashion.

“Kita hadirkan THE COOL, yang dibuat dengan finishing aromatic. Kemeja beraroma segar yang berbeda di setiap warnanya,” terangnya, Minggu, 7 Agustus.

Koleksi ini terdiri dari empat warna. Yakni Black beraroma Coco (aromatic jeruk mandarin sisilia yang segar dan manis dipadu dengan aroma rempah patchouli khas Indonesia), White beraroma Shake Me Fresh (aromatic apel hijau yang segar), Beige beraroma Aloedown (aromatic tanaman lidah buaya yang hangat dan segar), dan Brown beraroma Figi (aromatic daun mint yang menyegarkan dipadu dengan mentimun).

“Untuk mempromosikan itu kita menggelar kegiatan Sunday Morning Ride atau Sunmori, bersama komunitas vespa matic MOVE Makassar dengan rute dari Nipah Park menuju Mal Ratu Indah,” bebernya.

Saat mengendarai vespa, semua anggota komunitas mengenakan koleksi kemeja terbaru MOC. Kemudian dilanjutkan dengan acara talk show yang membahas tentang product knowledge dan keseruan anggota komunitas vespa MOVE selama Sunday Morning Ride. Talk show ini dilakukan di area toko MOC Mal Ratu Indah.

“Selama acara berlangsung, MOC juga memberikan promo menarik. Yaitu pembelian barang kedua hanya cukup membayar dengan harga Rp50.000. Promo ini berlaku hanya pada 7 Agustus 2022,” pungkasnya. (sae/yuk)

News Feed