English English Indonesian Indonesian
oleh

Mourinho Boyong En-Nesyri ke Turki

FAJAR, ISTANBU–Jose Mourinho berhasil memboyong striker Sevilla dan timnas Maroko, Youssef En-Nesyri ke raksasa Super Lig Turki Fenerbahce.

The Special One berhasil memenangi perebutan tanda tangan sang bomber dengan mantan klubnya, AS Roma.

Tim Serigala Ibu Kota, julukan AS Roma berharap untuk mencapai kesepakatan untuk En-Nesyri musim panas ini ketika mereka ingin membangun kembali lini serangnya  bersama pelatih Daniele De Rossi yang menggantikan Mourinho.

Akan tetapi, Giallorossi pada akhirnya tidak dapat mencapai kesepakatan dengan Sevilla. Mourinho dan Fenerbahce lebih beruntung, dan mampu menegosiasikan biaya yang dilaporkan lebih dari 20 juta euro untuk striker berusia 27 tahun itu.

Setelah mengalahkan Roma, dalam perburuan En-Nesyri, Mourinho tampaknya akan terus mengganggu rencana transfer klub-klub Serie A musim panas ini.

Laporan yang dikutip dari Football Italia menyebutkan pelatih asal Portugal itu sekarang mempertimbangkan untuk merekrut Armand Lauriente dari Sassuolo.

Armand Lauriente banyak disebut-sebut akan bergabung dengan Lazio, tim asuhan Marco Baroni musim panas ini. Sky Sport Italia melaporkan bahwa Biancocelesti akan berdiskusi dengan Sassuolo minggu depan.

Namun, Fenerbahce kini muncul sebagai kemungkinan tujuan alternatif pemain sayap itu setelah klubnya terdegradasi dari Serie A musim lalu.

Mourinho ditunjuk sebagai pelatih Fenerbahce pada awal Juni setelah pada awal tahun diberhentikan AS Roma di pertengahan musim.

Turki menjadi negara kelima tempat Mourinho melatih. Sebelumnya, ia sudah bekerja di Portugal, Inggris, Italia, dan Spanyol. (amr)

News Feed