English English Indonesian Indonesian
oleh

Yamaha LEXi LX 155, Skutik Premium Kaum Milenial dan Gen Z

“Kemudian, Stop and Start System, teknologi yang mematikan mesin secara otomatis ketika motor berhenti berdampak kepada konsumsi BBM yang lebih efisien. Itu bisa sampai dua persen hemat BBM,” jelas Ferry.

Konsumen Makassar Antusias

Pengguna pertama LEXi LX 155 di Makassar, Alamsyah menuturkan, sebelum menjatuhkan pilihan ke LEXi LX 155, ia sempat berpikir memilih pilihan lain. “Saya punya pilihan lain sebelum LEXi. Tadinya saya mau beli Aerox, tetapi karena ada pertimbangan untuk penggunaan sehari-hari, makanya saya pilih motor ini,” ungkapnya, pada Februari lalu, saat pertama kali LEXi LX 155 hadir di Makassar.

Salah satu yang menjadi pertimbangannya, adalah karena LEXi LX 155 hadir dengan desain bagian depan yang lebih luas.

“Jadi di depannya bisa pakai buat simpan laptop, harga terjangkau, tarikan bagus. LEXi LX 155 ini sangat rekomendasi buat saya,” ujarnya.

LEXi LX 155 tidak hanya dicocok untuk para lelaki. Kaum hawa pun sangat bisa mengendarai motor ini. “Siapa bilang LEXI LX 155 cuma bisa untuk laki-laki. Saya sebelumnya sudah mengendarai NMAX dan Aerox. Jadi motor LEXi LX 155 ini terasa lebih ringan. Kalau untuk jalanan di kota ini, bisa lebih lincah. Gampang kalau mau parkir juga,” ungkap Dewi.

Untuk OTR Makassar, LEXi LX 155 dibanderol Rp26.600.000, LEXi LX 155s Rp28.370.000, dan LEXi LX 155 Connected-ABS Rp31.375.000.

LEXi LX 155 merupakan pilihan tepat bagi mereka yang menginginkan performa maksimal, teknologi canggih, dan desain menawan dalam satu paket skutik premium. Jadi tunggu apalagi, segera ke dealer Yamaha terdekat. Bawa pulang motor impianmu! (yuk)

News Feed