English English Indonesian Indonesian
oleh

Yamaha LEXi LX 155, Skutik Premium Kaum Milenial dan Gen Z

Juga jok berukuran panjang dengan desain yang elegan mendukung kenyamanan berkendara sendiri maupun berboncengan.

Yamaha LEXi LX 155 (Dokumentasi Yamaha Motor Indonesia)

Tidak perlu khawatir kehabisan baterai smartphone, sebab LEXi LX 155 memiliki electric power socket yang membantu mengisi daya gawai pengendara selama perjalanan.

Suspensi belakang dengan tabung di varian tipe S dan Connected-ABS, membuat berkendara menjadi nyaman di berbagai kondisi jalan. Kapasitas bagasi juga besar bahkan mampu menampung barang bawaan pendukung. Ban tubeless lebar, ukuran ban depan 90/90-14″, sementara ukuran ban belakang 100/90-14″ mampu memberikan pengalaman berkendara yang nyaman saat bermanuver.

Adapun lampu depan dan belakang dengan desain baru menggunakan sistem LED yang terang, awet namun tidak menyilaukan, dilengkapi blue lense berbentuk V-Lines pada lampu depan menambah kesan premium.

“Desain body besar memberikan rasa kebanggaan memilik produk matic premium Yamaha MAXi. Didukung lampu depan dan belakang menggunakan LED dan lampu senja berbentuk V Lines, serta dilengkapi dengan lampu hazard,” tambah Agung.

Untuk teknologi, desain baru Full LCD Speedometer yang informatif untuk pengendara dengan konektivitas dengan Y-Connect.

Y-Connect adalah fitur yang dapat terkoneksi dengan gawai untuk mengetahui informasi oli dan aki, konsumsi BBM, lokasi parkir, notifikasi pesan dan telepon, dan riwayat berkendara.

“Fitur Y-Connect bisa terhubung ke smartphone menggunakan bluetooth. Bisa android dan iPhone,” sebut Agung.

Technical and Education YIMM, Ferry Nurul Fajar, menambahkan, LEXi LX 155 menggunakan Smart Key System di tipe S dan Connected-ABS, sistem kunci tanpa remote (tanpa anak kunci) yang canggih, aman dan praktis dengan Immobilizer dan Answer Back System.

News Feed