English English Indonesian Indonesian
oleh

Yamaha LEXi LX 155, Skutik Premium Kaum Milenial dan Gen Z

Gen Z, dengan mimpi besarnya membutuhkan dukungan kuat untuk mencapai masa depan gemilang. Itu sebabnya, LEXi LX 155 sangat cocok bagi mereka.

Apalagi, produk ini punya banyak keunggulan. LEXi LX 155 dilengkapi dengan mesin 155cc+VVA & SMG (starter tidak bersuara). Memiliki Anti-Lock Braking System di tipe tertinggi yang umumnya hanya ada pada motor besar, untuk mencegah ban terkunci dan selip ketika pengereman mendadak. LEXi LX 155 juga lebih efisien dan irit bahan bakar, untuk satu liter BBM mampu menempuh perjalanan sejauh 55 km.

Ditambah, garansi lima tahun atau 50.000 km untuk Forged Piston and DiASil Cylinder. Agung memaparkan, piston dibuat dari campuran bahan aluminium dan ditempa. Sementara DiASil Cylinder adalah blok mesin yang dibuat dari campuran aluminium dan silikon.

“Manfaatnya tiga kali lebih awet, lebih kuat, dan lebih ringan. Yang spesialnya, LEXi LX 155 memiliki fitur-fitur yang ada di produk MAXi lainnya. Namun dari segi harga lebih terjangkau,” lanjut Agung.

Harganya memang terjangkau dan bisa dimiliki oleh siapa saja. Untuk OTR (on the road) Jakarta, LEXi LX 155 dibanderol Rp25.650.000, LEXi LX 155s dengan Rp27.150.000, dan LEXi LX 155 Connected-ABS senilai Rp30.200.000.

Performa mesin LEXi LX 155 tak perlu diragukan lagi. Mesin Blue Core berkapasitas 155 cc yang dilengkapi dengan liquid cooled, SOHC, 4 valves yang powerful, efficient, dan reliable sehingga bertenaga di setiap putaran mesin membuat berkendara menjadi lebih menyenangkan.

Sementara dari segi desain, konsep “Big Skutik MAXi” tampil lebih sporty. Pijakan kaki rata yang memudahkan akses kaki saat berkendara dan membawa barang. Bobot kendaraan berkisar 116-118 kg, bobot teringan di kategori MAXi Yamaha membuat pengalaman berkendara lebih lincah dan memudahkan saat parkir kendaraan.

News Feed