English English Indonesian Indonesian
oleh

Yamaha LEXi LX 155, Skutik Premium Kaum Milenial dan Gen Z

FAJAR, MAKASSAR — Awal tahun ini, Yamaha Indonesia telah memperkenalkan varian terbaru dari keluarga MAXi Yamaha, yaitu LEXi LX 155.

Diproduksi sejak tahun 2018, salah satu produk MAXi Yamaha tersebut mengalami perubahan lima tahun setelahnya. LEXi LX 155 pun hadir dengan peningkatan yang luar biasa untuk menemani perjalanan konsumen, sekaligus menjadi simbol kesuksesan dan pencapaian.

Agung Sudrajat dari CCS & Yamaha Institute, mengatakan, ada perbedaan dan perubahan luar biasa dari LEXi produksi awal dan yang terbaru saat ini.

“Perubahan total di mesin. Kalau pertama kali LEXi didistribusikan dengan kapasitas mesin 125 cc. Setelah upgrade mesin terbaru menggunakan 155 cc,” ucap Agung pada Workshop Product Yamaha via Zoom, Rabu, 17 Juli 2024.

LEXi LX 155 hadir dalam tiga tipe dan beragam warna pilihan. LEXi LX 155 (Metallic Red, Metallic Black, dan Matte Grey), LEXi LX 155s (Elixir Dark Silver, Magma Black, dan Matte Red), serta LEXi LX 155 Connected-ABS (Magma Black).

Yamaha LEXi LX 155 (Dokumentasi Yamaha Motor Indonesia)

LEXi LX 155 mengusung Performance (performa maksimal), Design (desain Big Skutik MAXi), Pleasure (kenyamanan maksimal), dan Technology (teknologi modern).

LEXi LX 155 adalah skutik premium yang menawarkan kombinasi sempurna antara performa tinggi dan desain yang sporty. Menciptakan pengalaman berkendara yang lebih dari sekadar kendaraan sehari-hari. Yamaha memang menginginkan konsumen bisa merasakan naik kelas bareng LEXI LX 155.

Yamaha ingin menciptakan “Kando” bagi semua konsumen. “Dalam Bahasa Jepang, Kando berarti sikap, ekspresi, dan kepuasan yang mendalam. Harapannya bisa memenuhi ekspektasi dari konsumen. Target konsumen LEXi LX 155 adalah kaum milenial dan Gen Z,” ungkap Agung.

News Feed